Minggu, 07 Mei 2017

LEGUE 1 : LIST JERSEY TERBARU 2017

KAOS JERSEY BOLA LEGUE 1
Berikut ini adalah list jersey terbaru yang digunakan oleh tim-tim peserta Legue 1 hingga musim 2017 akan berakhir. Jersey bukan hanya sebagai penanda yang menentukan perbedaan antara pemain kawan dan lawan, namun sebagai jati diri sebuah klub itu sendiri. France dikenal dengan dunia fashion dan modeling, tak heran jika para turis mancanegara berburu belanjaan hingga ke kota paris. Sedangkan jika kita berbicara tentang sepakbola pasti ada kaitannya dengan kostum para pemain bola yaitu jersey. Dimana perpaduan antara keperluan komunikasi dilapangan hijau dan gaya.

Ligue 1 nama lain dari kompetisi bola asal negeri fashion Perancis, divisi teratas dimana menara effel masih berdiri kokoh. Diikuti oleh 20 club terbaik dan telah berdiri sejak tahun 1932 dimana Saint Etienne, Olympique de Marseille dan FC Nantes sebagai langganan juara. Seperti halnya liga-liga di dunia, untuk menarik perhatian publik ada beberapa nama pemain bintang yang sengaja di datangkan untuk menarik perhatian dunia, sebut saja Ibrahimovic yang pernah merumput di Legue 1 tepatnya club PSG. Berikut ini adalah jersey club Legue 1 yang banyak terjual di tanah air diantaranya :

  1. Jersey Paris Saint German
  2.  Jersey Olympique de Marseille

Dalam sejarahnya, sepakbola di negara ini dibawa oleh para pelaut inggris di kota tempat persinggahan berlabuh. Le Havre adalah kota dimana pesisir selat yang memisahkan antara Britania dengan eropa yang juga disebut English Channel. Di Indonesia Liga Prancis bukanlah termasuk turnamen yang difavoritkan, mengingat karena hingga saat ini baru bisa dinikmati oleh kalangan terbatas, tidak secara luas masyarakat pada umumnya bisa menikmati pertandingan Legue 1 karna hanya bisa ditonton melalui saluran provider berbayar saja, sehingga hanya mereka dengan ekonomi menengah keatas saja yang bisa mendapatkan informasi terupdate seputar sepakbola negara ayam jago tersebut. Berbeda dengan liga inggris, Italy, atau Bundesliga yang dinilai lebih familier dengan para penggemar bola di tanah air. Secara mudah dapat dinikmati melalui saluran nasional dan swasta dari Indonesia.

Bagikan

Jangan lewatkan

LEGUE 1 : LIST JERSEY TERBARU 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.