Sabtu, 13 Mei 2017

JERSEY BOLA MANCHESTER CITY TERBARU 2017


LOGO JERSEY MANCHESTER UNITED TERBARU
Jersey bola terbaru untuk menyambut perhelatan akbar liga Primier hingga 2017, kaos jersey Manchester City makin tampil menarik, club yang bermarkas di stadion Etihad kota Manchester adalah club professional peserta kompetisi liga Premier Inggris yang sedang naik daun. Setelah kepemilikan berpindah tangan dari mantan perdana menteri Thailand, Thaksin Shinawatra yang dituduh terlibat kasus korupsi ke seorang anggota keluarga kerajaan Abu Dhabi, Uni Emirat Arab Syeikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, barulah revolusi klub dimulai dengan langkah memboyong para pemain kelas kakap agar berseragam Sky Blues julukan lain dari Manchester City seharga jutaan poundsterling untuk membentuk skuad yang tangguh. Alhasil The Citizens berhasil lolos hingga liga Champions UEFA dan memenangkan piala FA.
JERSEY BOLA MANCHESTER CITY TERBARU 2017
HOME
Jersey Manchester City terbaru untuk tanding di depan publik sendiri dibuat tetap sederhana dan tidak meninggalkan warna biru sebagai ciri khas dari club, yang sukses meraih Juara utama di tahun 2011-2012 dan 2013-2014. Pada bagian sepanjang lengan terlihat warna biru agak gelap sehingga terlihat cukup kontras sama dengan warna untuk sponsor jersey yaitu NIKE dan ETIHAD airways.

AWAY
Jersey terbaru Manchester City untuk pertandingan kala tandang di design dengan warna yang dominan gelap. Tim yang saat ini masih dilatih oleh Pep Guardiola memilih warna hitam dengan campuran warna merah hati pada bagian lengannya. Untuk warna logo sponsor utama dan jersey diberikan sentuhan kuning sehingga sangat nampak dimata untuk logo sponsor jersey, sponsor utama, dan logo club itu sendiri. 

THIRD
Jersey Manchester City teranyar dipakai saat kedua tim yang akan bertemu memakai kostum dengan warna dan corak yang hampir sama. Dibuat berbeda dengan yang lain, agak sedikit nyentrik namun tetap menarik. Perpaduan beberapa warna yang terang antara orange, biru dan putih.

Goal keeper HOME and AWAY
Jersey Manchester City terbaru untuk sang penjaga dibawah mistar gawang didominasi dengan warna kuning kehijau-hijauan, atau bisa dibilang hijau stabilo. Warna cerah yang digunakan jika dilihat sangat menarik perhatian. Dengan garis hitam pada bagian melengkung dileher dan bagian sisi pada jersey.  

Bagikan

Jangan lewatkan

JERSEY BOLA MANCHESTER CITY TERBARU 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.