Rabu, 17 Mei 2017

JERSEY BOLA BARCELONA TERBARU 2017

logo kaos jersey bola barca terbaru.png

Jersey bola terbaru Barcelona atau yang lebih akrab disebut Barca, adalah kaos tim dunia yang paling banyak dinanti-nantikan kemunculannya. Kaos Barca dapat hampir kita jumpai hampir disetiap tempat jual beli, dari pasar tradisional hingga hypermarket dengan kualitas terendah hingga terbaik. Club bola dengan sederet prestasi dengan pendapatan terbesar dunia nomor 2. Wajar bila para Cules sebutan penggemar barca yang hingga kini terus meningkat sejak bintang brazil Ronaldinho merumput bersama L'equip blaugrana, apalagi sekarang yang menginjak tahun 2017-2018 berapa banyak pemain star dari lini pertahanan, tengah hingga depan yang telah berseragam Blaugranes, sebut saja Lionel Messi dan Neymar.

KAOS JERSEY BOLA BARCELONA TERBARU

Untuk masalah prestasi tim yang kini dikomandoi oleh Luis Enrique telah mengumpulkan 24 tropi La Liga, 28 Copa Del Rey, 12 Supercopa de Espana, 3 Copa Eva Duarte, dan 2 piala Copa de la Liga. Belum lagi di tingkat eropa tim yang di dukung Azulgranas ini telah memenangkan 5 Liga Champion, 4 Piala Winner UEFA, 5 Piala Super UEFA, 3 Piala Dunia antar club FIFA, 3 Piala Inter. 


HOME
Jersey bola Barcelona atau barca yang terbaru masih mirip dengan kostum terdahulu, dengan kombinasi merah dan biru, hanya melakukan perubahan dalam segi model dengan garis berwarna lebih tua agar terlihat perbedaannya. Untuk penyuplai jersey, NIKE masih setia lebih dari 10 tahun terakhir bersama Qatar Airway dan Unicef sebagai sponsor sekunder. Tersedia dalam variasi lengan panjang.

AWAY
Jersey bola Barcelona atau barca terbaru menggunakan warna gelap dengan sentuhan yang cantik warna pink atau merah jambu pada logo NIKE. Biru tua dengan hitam pada bagian lengannya. Design garang namun tetap indah dipandang. Tersedia juga dengan long slave.

THIRD
Jersey bola Barcelona alias barca terbaru dengan tampilan ciamik nan dinamis, berwarna biru stabile sungguh menawan dan nyaman saat mengenakannya. Kesan lembut dan elegant dengan garis-garis putih pokoknya cakeb banget dan cocok dipakai saat berpergian keluar rumah.

Goal keeper HOME and AWAY
Jersey bola Barcelona alias barca terbaru cukup dengan warna full hijau tanpa ada tambahan strip yang mengganggu. Pada nama sponsor Qatar Airway ditulis dengan warna putih dan agak besar, serta logo NIKE dengan warna kuning.

Bagikan

Jangan lewatkan

JERSEY BOLA BARCELONA TERBARU 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.