Sabtu, 13 Mei 2017

KAOS JERSEY BOLA AC MILAN TERBARU 2017

kaos jersey bola terbaru ac milan
AC Milan dengan jersey terbarunya masih tetap setia degan kombinasi dan garis-garis berwarna merah hitam, sesuai dengan arti dan sebutan club sebagai rossoneri. Pemilik nama asli Associazione Calcio Milan hingga tahun 2017 merupakan club papan atas dengan segudang tropi, sebut saja 18 kali meraih scudetto dan 5 kali menjuarai Piala Itali, maka tak heran jika menempati urutan ke dua di liga Italy. Untuk kejuaraan tingkat eropa, club sepakbola yang bermarkas di kota milan ini juga telah membuktikan ketangguhannya dengan 7 kali mencaplok juara liga Champion. Siapa yang tak kenal dengan para legendaris AC Milan yang pernah merumput di Serie A, sebut saja Ruud Gullit hingga massanya Paulo Maldini atau Filippo Inzaghi, mereka adalah bintang yang setia memakai jersey milan untuk meraih puncak keemasan. Dibawah ini kita akan sedikit memberikaan review seputar kaos jersey terbaru AC Milan yang digunakan para skuad milanello :

kaos jersey bola terbaru ac milan

HOME
Jersey terbaru AC Milan tidak pernah mengubah ciri khasnya seperti yang disingggung ddiawal, tetap menggunakan merah dan hitam sebagai warnanya. Dengan sentuhan garis list berwarna putih pada bagian samping menambah apiknya perpaduan kostum. Untuk supplayer jersey, Adidas hingga hari ini masih erat mendukung hampir sepukuh tahun lamanya. Dengan sponsor utama barunya Fly Emirates.


AWAY
Jersey terbaru AC Milan untuk pertandingan yang berlangsung dikandang lawan, dibalut warna putih bersih, dengan sentuhan list garis berwarna putih terang yang menambah kesan eksklusif tampilan para pemain. Ditambah warna kuning keemasan pada list atau garis dibagian bahu, kerah, dan logo sponsor tentunya makin membuat para fans kian kesemsem.


THIRD
Jersey terbaru pilihan ketiga yang hanya digunakan disaat-saat tertentu di design bukan dengan sembarangan, warna hitam pudar sedikit gelap dipadukan dengan garis-garis putih dan pada sisi jersey diberikan sentuhan gradasi berwarna putih pada bagian lengan, 


Goal keeper HOME and AWAY
Untuk jersey sang penjaga dibawah mistar gawang, AC Milan secara khusus memberikan perbedaan warna dengan pemain lainnya. Warna kuning keemasan dengan garis hitam sebagai penghias, terlihat sangat mentereng saat berada dilapangan hijau. Yang kedua untuk kostum goalkeeper diberikan warna abu-abu atau warna cream yang dikombinasikan dengan merah meggambarkan kesan kalem dan kelembutan.

Bagikan

Jangan lewatkan

KAOS JERSEY BOLA AC MILAN TERBARU 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.