Kamis, 11 Mei 2017

JERSEY BOLA LEICESTER CITY TERBARU 2017

Leicester city adalah club yang baru bersatus promosi, yang secara dramatis mampu menjuarai liga bergengsi dunia Premier League. Publik Inggris begitu sangat dikagetkan dengan konsistensi club berlambang srigala putih ini saat menghadapi lawan-lawan papan atas hingga puncak klasemen musim berakhir. Kesuksesan club baru ini patut kita acungi jempol, dengan skuad aslinya tanpa ditunjang dengan pemain baru berbintang sanggup menjawab kejamnya liga Inggris.
KAOS JERSEY TERBARU LEICESTER CITY
HOME
Jersey Leicester City terbaru untuk laga di depan pendukung sendiri dibuat sangat sederhana namun tetap elegant, berwarna biru dengan kombinasi list berwarna biru tua, tidak ada tambahan warna lain selain itu yang ditemukan pada club the new champion Liga Inggris. Untuk lambang sponsor bertuliskan KING POWER dikombinasikan dengan warna kuning emas pada gambar mahkotanya. Logo PUMA diberikan warna yang sama yaitu kuning emas. Sedangkan logo club tetap berwarna putih.

AWAY
Jersey Leicester City terbaru untuk laga diluar kandang di design sangat sederhana, berwarna merah dengan kombinasi list berwarna merah gelap, tidak ada tambahan warna lain selain itu yang ditemukan pada club pendatang baru ini. Untuk lambang sponsor bertuliskan KING POWER dan Logo PUMA diberikan warna yang sama yaitu putih, sama halnya dengan logo klub. 

THIRD
Jersey Leicester City terbaru untuk pertandingan dengan wana dan corak kostum hampir sama antara club lawan. Dibalut dengan design sangat biasa, berwarna putih dengan kombinasi list garis-garis berwarna biru. Untuk lambang sponsor bertuliskan KING POWER dan PUMA berwarna biru sama halnya juga seperti logo club.

Goal keeper HOME and AWAY
Jersey Leicester City terbaru khusus untuk sang penjaga gawang di design hampir sama dengan jersey Third berwarna dominasi putih polos tidak ada garis biru yang digunakan. Namun pada bagian baru hingga ke samping pada bagian tangan, diberikan garis list dengan warna hitam, kuning, pink, dan juga biru. Untuk logo sponsor PUMA dan KING POWER berwarna hitam, sedangkan logo club tetap berwarna putih.




Bagikan

Jangan lewatkan

JERSEY BOLA LEICESTER CITY TERBARU 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.