Kamis, 18 Mei 2017

JERSEY BOLA FIORENTINA TERBARU 2017

logo jersey bola fiorentina terbaru.png
Jersey bola terbaru dari Fiorentina kurang dari 30 tahun terakhir memang belum ada perubahan yang signifikan. Sejak didirikannya club yang bermarkas di Artemio Franchi pada tahun 1926 ini, telah 5 kali mengalami perombahan corak dan warna, terlebih pada awal berdiri dan yang kedua pada tahun 1929. Dengan jersey kebanggaan the Viola pada era 90an juga pernah merasakan masa-masa gemilang, karena mampu berdiri tegak diantara tim papan atas liga Serie A, sebut saja para bintang yang sempat mengenakan jersey Gigliati yaitu the legend Rui Costa, Gabriel Batistuta, atau Andrian Mutu, hingga Alberto Gilardino yang pernah terbukti menjadi penyerang tersebur dengan 31 gol.

Walaupun secara keseluruhan memang tim berkostumkan ungu ini mengalami pasang surut dan jatuh bangun diantara para raksasa Itali, namun hal ini bukan berarti minim tropi, Tim yang kini dilatih oleh Paulo Sousa ini juga pernah mengangkat Piala Scudetto pada tahun 1956 dan 1969, namun karena beberapa hal dan pergantian pelatih yang dianggap begitu cepat malah akhirnya terdampar dan terdegradasi.

KAOS JERSEY BOLA FIORENTINA TERBARU 2017

HOME
Jersey Fiorentina terbaru masih dengan keasliannya, sesuai dengan julukannya Si Ungu yang unyu-unyu. Warna yang polos secara menyeluruh, hanya dengan sentuhan garis putih pada bagian leher dan sisi sambungan jersey. Untuk logo disebelah kiri sama persis dengan gambar club dan cetak putih gambar sponsor disebelah kanan.

AWAY
Jersey Fiorentina terbaru berbanding terbalik dengan jersey takkala tandang menghadapi sang penantang, warna yang menyeluruh adalah putih bersih, namun list garisnya berwarna ungu pada kerah dan sisi jersey. Memang terlihat tidak ada yang berlebihan, namun itulah kepribadian sebuah club ini yang tetap mencoba maju diantara kerasnya persaingan.

THIRD
Jersey Fiorentina terbaru untuk pilihan ke 3 juga dipersiapkan, warna gelap biru tua dengan list lurus berwarna sedikit cream. Dari ke tiga jersey yang dibuat memiliki corak yang sama persis aliass tidak ada perbedaan diri semuanya.

Goal keeper HOME and AWAY
Jersey Fiorentina terbaru untuk sang kiper dalam menjamu tim yang datang ke kandang, Viola menggunakan lengan panjang dengan warna cream atau abu-abu polos yang merata tanpa asesoris tambahan, hanya pada bagian kerah nampak garis putih dan ungu. Sedangkan untuk menantang lawan kala tandang, viola memilih warna hijau muda tanpa embel-embel yang berlebihan, sederhana dan apa adanya.

Bagikan

Jangan lewatkan

JERSEY BOLA FIORENTINA TERBARU 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.