Minggu, 14 Mei 2017

JERSEY BOLA AS ROMA TERBARU 2017

LOGO JERSEY AS ROMA TERBARU
Kaos Jersey terbaru AS Roma 2017 masih dengan perpaduan warna kuning dan merah, sesuai dengan julukannya sebagai I Giallorossi. Jersey AS Roma terbaru secara resmi di rilis untuk menjawab kerinduan para fans dunia untuk menyambut harapan baru menjadi juara. Club yang berasal dari kota Roma ini telah menorehkan sejarah kebanggaan bukan bagi CUCS saja (penggemar fanatic AS Roma tertua didunia), namun menjadi idola sepakbola dibeberapa belahan dunia lainnya seperti di asia dan eropa. Kaos jersey AS Roma memiliki arti dan ciri khas yang sama dengan identitas kota Roma, kuning keemasan sama dengan pakaian resmi pemerintahan kota Roma yang melambangkan keyakinan dan martabat kekaisaran yang diwakili oleh warna merah. 

KAOS JERSEY BOLA AS ROMA TERBARU

HOME
Jersey terbaru AS Roma untuk pertandingan dihadapan publik sendiri menggunakan kostum kebanggaan La Maggica (ajaib) didesign begitu elegant dengan warna dominasi merah dan sentuhan garis merah marun. Pada kerah bagian belakang dan logo NIKE diwarnai dengan kuning emas saja.
AWAY
Jersey bola terbaru AS Roma untuk tandang melawan tim lain dibuat dengan dasar polos berwarna putih. Namun tidak lupa dibalut sentuhan identitas club berwarna merah pada bagian kerah dan pinggir jersey, termasuk logo sponsor. Uniknya pada design logo club dipajang gambar serigala sesuai julukan club I Lupi dengan dua lingkaran warna.
THIRD
Kaos jersey terbaru AS Roma yang ke tiga dinilai mulai mengikuti rasa pasar dengan sedikit mengubah tatanan warna dari kuning keemasan menjadi orange. Sepintas memang jika kita lihat seperti merah dan kuning pudar, namun tetap tampak serasi dengan garis-garis putih yang menghiasi disepanjang jersey. Dan dibagian sisi dikombinasikan warna hitam, termasuk logo dari sponsor.

Goal keeper HOME and AWAY
Jersey terbaru untuk penjaga gawang biasanya berwarna hitam ditambah pada bagian kerah dan pergelangan tangan ada strip merah dan kuning emas. Jadi hampir dari setiap jersey keluaran AS Roma pasti menggunakan warna kekhasan milik kota Roma, namun karena tuntutan market di beberapa tahun terakhir tidak ada salahnya melakukan improvisasi.

Bagikan

Jangan lewatkan

JERSEY BOLA AS ROMA TERBARU 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.