Senin, 29 Mei 2017

JERSEY BOLA INTER MILAN TERBARU 2017

logo kaos jersey bola inter milan terbaru 2017
Jersey bola Inter Milan terbaru termasuk kaos jersey yang banyak ditunggu dan dinanti Internisti sebutan penggemar I Nerazzurri di dunia dan Indonesia. Club yang sepanjang tahun 2006 – 2010 telah mengukir sejarah untuk pertama kalinya dari seluruh peserta liga Itali yang mampu mendapatkan trible winner sekaligus. Tim yang berkostum biru hitam ini dalam satu musim secara meyakinkan mendapatkan gelar Serie A, Copa Italia, dan juara Liga Champion UEFA dibawah kepemimpinan Jose Mourinho. Club yang bermarkas Giuseppe Meazza ini memiliki rival satu kota yaitu AC Milan pertemuan yang sangat dinanti keseruannya, pertandingan yang juga dikenal dengan sebutan Derby della Modannina.

kaos jersey bola inter milan terbaru 2017

HOME
Jersey bola Inter Milan terbaru untuk kostum home atau laga di depan publik sendiri masih dengan originalitas sebagai sang biru hitam yang melambangkan gelapnya malam dan hamparan langit, yaitu warna yang masih lekat dan dipertahankan mulai dari berdirinya club ini pada tahun 1908 hingga saat ini, namun memang pada saat perang dunia II sempat dilakukan perubahan dengan palang berwarna merah pada kostum jerseynya.

AWAY
Jersey bola Inter Milan terbaru dengan dominasi berwarna putih, memiliki beberapa perubahan namun tidak mendasar. Diberikan sentuhan strip biru terang dan biru muda pada bagian lengan, sisi jersey, dan bagian leher belakang. Logo NIKE, Club, dan Sponsor juga menggunakan warna biru, keseluruhan tampak kontras dan bersih atau keteraturan.

THIRD
Jersey bola Inter Milan terbaru yang digunakan pada ajang-ajang tertentu, dibuat dengan sentuhan keinginan pasar, namun tidak menghilangkan identtitas I Nerazzurri. Lebih trendy dan lebih menarik dengan warna biru stabilo dan hijau stabilo, dengan warna hitam pada bagian sisi kaos kostum dan Logo Sponsor, sedangkan unttuk logo NIKE dan Club diberikan sentuhan berwarna putih. 

Goal keeper HOME and AWAY
Jersey bola Inter Milan terbaru dengan warna hijau kecendol-cendolan, namun pada bagian siku hingga pergelangan tangan lebih sedikit muda. Untuk logo sponsor dan penyuplai kostum, agar kontras berwarna putih.

Bagikan

Jangan lewatkan

JERSEY BOLA INTER MILAN TERBARU 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.