Minggu, 02 April 2017

Premier League : List Jersey terbaru 2017

kaos jersey bola premier league
Berikut ini adalah nama-nama club Inggris yang secara resmi mengeluarkan jersey terbarunya untuk menyambut pergelaran akbar, musim hingga tahun 2017 berlangsung. Dari 16 team peserta yang turut meramaikan perebutan piala tersebut, ada 5 club yang jerseynya paling banyak dicari dan diincar di Indonesia. Hal ini memang cukup beralasan, bila dilihat dari jumlah kuantitas dan loyallitass komunitas atau persatuan penggemar setia dari masing-masing club liga inggris yang ada di nusantara. Wajar saja bila negara kita banyak dibanjiri oleh produk dari Thailand dan China. Namun pada kesempatan kali ini pembahasan kita terletak pada antusias masyarakat kita terhadap jersey keluaran terbaru, sehingga menjadikan jersey sebagai identitas kecintaan pada club adalah alasan yang paling masuk akal. 

Adapun jersey paling terbaru tersebut diantaranya : 
  1. Jersey Arsenal
  2. Jersey Chelsea
  3. Jersey Leicester City
  4. Jersey Liverpool
  5. Jersey Manchester City

Dari beberapa nama club diatas memang dipilih bukan hanya karena ngefans saja, akan tetapi juga memiliki beberapa alasan tertentu, seperti adanya transfer pemain bintang terbaru club dengan harga fantastis sehingga menjadi magnet tersendiri untuk memilikinya, namun hal ini kembali lagi pada masing-masing individunya.

Musim baru, jersey anyar! Mungkin bukan sebuah slogan atau kebiasaan yang tanpa alasan. Dengan mengeluarkan jersey club terbaru, diharapkan tim juga mendapatkan energy baru yang lebih positif. liga Inggris merupakan kompetisi sepakbola paling ketat di dunia, dengan karakter menyerang dan full speed saling sikut dan berambisi untuk saling membantai musuh-musuhnya yang menghadang. Setiap klub memiliki cita-cita yang sama-sama besar untuk mengangkat tropi kemenangan, tak heran bila setiap pertandingan yang dipertontonkan memiliki keseruan yang tak putus-putus hingga pertandingan usai.

Dilihat dari latar belakang politik, Inggris merupakan salah satu negara yang masih menganut sistem kerajaan, dimana perdana menteri ditunjuk sebagai pelaksana harian kekuasaan. Darah biru, kebangsawanan menjadi energy terpendam yang menjadikan jati diri skuad ingin saling berada dipuncak pimpinan klasemen hingga akhir musim selesai. Bertabur bintang, penuh talenta baik yang masih muda hingga yang sudah hampir gantung sepatu, bahu membahu menuju panggung keemasan. 

Bagikan

Jangan lewatkan

Premier League : List Jersey terbaru 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.