Minggu, 14 Mei 2017

JERSEY BOLA LIVERPOOL TERBARU 2017

logo jersey bola liverpool terbaru
Jersey bola terbaru Liverpool yang diciptakan untuk memeriahkan tournamen Premier League masih tetap keren seperti yang dulu. Club yang dijuluki The Reds ini telah berdiri sejak 1892 dan telah mengukir sejarah panjang dengan sejumlah prestasi gemilang. Jersey bola klub berwarna merah menunjukan kesungguhan dan semangat yang seolah tak akan pernah padam, saling dukung antara pemain membuahkan hasil dengan membuktikan merebut gelar juara sebanyak 18 kali liga inggris. Dan hingga kini The Kop nama dari fans fanatic clubnya, tetap setia mendukung tim yang bermarkas di stadion anfield ini.

kaos jersey bola liverpool terbaru
HOME
Jersey Liverpool terbaru dengan merah sebagai pilihan warna utama sebagaimana biasanya, untuk menjamu lawan yang berlaga di kandang sendiri. Kostum tersebut dibuat sangat simpel namun tetap menawan, dengan list berwarna kuning pada bagian bawah lengan dan bagian kerahnya. Untuk logo klub dan sponsor jersey bola, kuning dijadikan pilihan agar tetap terlihat kontras. STANDAR CHARTERED adalah perusahaan perbankan yang mejadi sponsor utama dapat kita lihat, terletak pada bagian bawah dada jersey tersebut.

AWAY
Jersey Liverpool terbaru untuk laga diluar kandang di design sama dengan jersey untuk pertandingan di kandang sendiri, namun yang membedakan hanya pada warnanya saja. kaos jersey dominan berwarna hitam dengan list dan warna kombinasinya adalah putih. Pada sisi bagian pinggul ada strip sebanyak 3 garis berwarna merah.

THIRD
Jersey Liverpool terbaru untuk pertandingan dengan warna dan corak kostum hampir sama antara club lawan. Dipenuhi dengan warna hijau terang seperti batu bacan asal Indonesia yang sangat fenomenal. Pada bagian leher terdapat list hitam sebagai pemanis dan sepanjang tangan dari lengan hingga pergelangan tangan terdapat garis gelap nampak seperti kerutan kulit jeruk. 

Goal keeper HOME and AWAY
Jersey Liverpool terbaru khusus untuk sang penjaga gawang untuk pertandingan di kandang maupun tandang kedua-duanya menggunakan warna yang sangat cerah yaitu orange Sunkist dan hijau muda. Sangat cocok dipakai bagi anda yang memiliki kulit cerah atau putih, tersedia dalam lengan panjang.


Bagikan

Jangan lewatkan

JERSEY BOLA LIVERPOOL TERBARU 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.