Minggu, 14 Mei 2017

JERSEY BOLA JUVENTUS TERBARU 2017

Jersey terbaru Juventus adalah salah satu kaos bola paling dinanti-nantikan, memiliki penggemar yang hampir rata diseluruh belahan dunia. Di negara asalnya Itali, jersey Juvenus terbaru dapat dipastikan memberikan tambahan income untuk perekonomian club yang dijuluki Si Nyonya tua ini. Sejak dibangun tahun 1897 club dengan jersey belang-belang ini memiliki track record dan mengantongi gelar paling banyak diantara peserta yang pernah ada hingga hari ini dalam kompetisi elite Serie A. 55 gelar yang pernah dipegang baik dalam tingkat nasional maupun internasional, baik dari benua eropa hingga belahan dunia manapun yang pernah menyelenggarakan perhelatan akbar persepakbolaan, maka pantaslah jika berhadapan dengan club yang satu ini harus dengan persiapan penuh. 32 kali mengecap manisnya scudetto diantaranya pernah dalam 5 musim berturut-turut dan rekor 11 kali Piala Itali yang belum pernah dipecahkan hingga saat ini. Wajar bila tim yang satu ini dijuluki La Signora Omicidi yang artinya Nyonya Pembunuh. 

KAOS JERSEY BOLA JUVENTUS TERBARU


HOME
Jersey terbaru Juventus untuk pertandingan dikandang memakai seragam kebanggaan Le Zebre alias si zabra dibuat agar nampak dinamis, view begitu rapih hanya dengan mengandalkan dua warna utama hitam dan putih. Dengan design yang begitu simple, terasa sekali perpaduan yang seimbang, sehingga enak dipandang. Pokoknya dijamin bagi kamu juvenitini Indonesia pasti suka dengan kaos jersey terbaru yang keren ini.

AWAY
Jersey bola terbaru Juventus kala tandang ke kandang musuh dibalut dengan warna nan cerah yaitu biru kalem dengan tambahan biru agak tua pada bagian bawah leher hingga ujung kostum. Diselingi dengan garis berwarna putih pada bagian leher, ujung lengan, dan baru. 

THIRD
Kaos jersey terbaru Juventus third edition biasanya hanya dipakai dalam kondisi tertentu saja, di design dengan dominasi warna putih dan tentunya dihiasi dengan list atau strip berwarna hitam. Keunikan dari jersey ke tiga ini terletak pada bagian sepanjang bahu hingga lengannya, jika kita perhatikan mirip sekali dengan motif kulit zebra, namun karena diciptakan dari tangan ahli, tetap saja tidak terlihat berlebihan.

Goal keeper HOME and AWAY
Jersey terbaru dari Juventus untuk penjaga gawang bisa dibilang ngejreng, warna full orange dipastikan menarik jutaan pasang mata. Kostum utama yang selalu setia menemani Gianluigi Buffon hingga jatuh terdegradasi ke Serie B sampai kembali lagi kepuncak kejayaan.

Bagikan

Jangan lewatkan

JERSEY BOLA JUVENTUS TERBARU 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.