Jumat, 05 Mei 2017

JERSEY BOLA CHELSEA TERBARU 2017

JERSEY BOLA CHELSEA TERBARU 2017
Chelsea alias The Blues nama lain atau julukan dari tim ber jersey biru ini. Club yang 10 tahun belakangan ini mengalami perkembangan dan prestasi yang gemilang. Dibawah kepemimpinan milyarder Raja minyak yang menggelontorkan dana fantastis untuk memboyong para pemain bintang. Hal hasil tak perlu waktu lama untuk mencapai puncak klasemen dan menjuarai liga Inggris. Setelah hampir setengah abad lamanya, minim prestasi, minim sumber daya dan sebagainya, dibawah kepemilikan Abramovich Chelsea menjelma menjadi kekuatan baru di liga Inggris. Begitu cepatnya peningkatan yang terjadi  pada club setelah peralihan kepemilikan, pada musim pertama Chelsea mampu menempati urutan ke 4 dan ke 2 Premiership pada 2 musim kompetisi dan mampu merangsek liga Champion hingga tahap semifinal.

HOME
Jersey terbaru berwarna biru dengan list dan tulisan putih dibagian sekeliling leher, serta list garis dari bawah ketiak hingga bawah kaos, ditambah elegant dengan watermark logo berwarna biru tua. Tak lupa logo sponsor utama berwarna putih dan lambang YOKOHAMA berwarna merah. Untuk kostum jersey yang terbaru, Chelsea mempuunyai pilihan dengan kaos jersey lenggan pendek dan yang panjang. Jersey ini khusus dipakai saat laga yang berlangsung di depan publik sendiri.

AWAY
Jersey terbaru untuk pertandingan tandang ke kandang lawan, seragam terbaru Chelsea lapisi dengan list berwarna kuning, sehingga sangat kontras dengan kombinasi hitam dan warna silver. Seperti jersey lainnya, pada bagian logo sebelah kiri bawah dada dan dikanannya logo ADIDAS dan YOKOHAMA dibagian bawah dada sebagai sponsor utama klub Chelsea. Tersedia juga dengan jersey lengan panjang.

THIRD
Jersey third juga dipersiapkan secara baik, kesan sederhana namun tetap tidak meninggalkan identitas club yang sebenarnya. Digunakan saat tim lawan menggunakan jersey dengan tingkat warna yang hampir sama guna menghindari kebingungan dilapangan.

Goal keeper HOME and AWAY
Untuk jersey pemain yang berada dibawah mistar gawang, didominasi dengan warna kuning sedikit kemuda-mudaan yang mengesankan kesederhanaan dengan sedikit sentuhan kotak hitam kecil-kecil pada bagian bahu, tersedia juga dengan kaos jersey tangan panjang. Untuk penempatan logo ADIDAS, YOKOHAMA, dan logo Club tidak berubah dan tetap sama seperti jersey untuk HOME atau AWAY.

Bagikan

Jangan lewatkan

JERSEY BOLA CHELSEA TERBARU 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.